Jumat, 11 Maret 2016

Cerita tentang Kredit Mobil

Cerita tentang Kredit Mobil


Seperti untuk mendapatkan dan mempertahankan kredit


Saat ini ada banyak alasan untuk menggunakan kredit.

Kemungkinan membawa kartu plastik bukan banyak tiket sangat nyaman sambil mempertimbangkan alasan yang paling jelas, yang tidak lain adalah fakta bahwa itu adalah semakin sulit untuk hidup di masyarakat saat ini tanpa sejarah mencatat dalam jaringan yang mengontrol penggunaan kredit.



Tidak ada kartu kredit diragukan yang diperlukan untuk, misalnya, di buku, sewa kRio Haryanto, melakukan pembelian dengan katalog atau melalui telepon.



Di beberapa tempat perlu untuk memiliki kartu kredit sampai dengan menyewa video, belum lagi betapa pentingnya adalah untuk memiliki kredit yang baik jika itu adalah untuk mendapatkan pinjaman uang tunai dengan bunga yang wajar ditakdirkan untuk akuisisi mobil atau rumah.



Kartu kredit juga menawarkan rasa aman karena Mobil Honda Jazz cadangan atau dikreditkan dengan kekuatan untuk mengatasi keadaan darurat seperti penyakit tak terduga, kecelakaan atau perbaikan mahal ditunda realisasi.



Sayangnya bersama dengan keuntungan mereka hidup berdampingan karena beberapa kekurangan karena dengan memberikan rasa aman menginduksi individu untuk tidak resor untuk tabungan pribadi untuk menutupi keadaan darurat.



Penggunaan yang tepat dari tuntutan kredit yang memiliki rekening beberapa poin penting: Pembelian secara kredit bisa jauh lebih mahal karena pembayaran bunga dan biaya tambahan ketika saldo tidak dibayar pada waktu yang tepat, sementara mengakui bahwa pemegang risiko kartu kredit dari yang terkena penipuan dan penipuan jika mereka tersesat atau menyalin nomor rekening.



Memiliki daya beli tertentu dapat menyebabkan godaan untuk overdraw menciptakan situasi dikompromikan di masa depan, setiap kali kita memasuki celah di rasio pendapatan-biaya, biaya pergeseran tidak jatuh tempo tertutup bisa berkompromi serius ekonomi keluarga, konflik akibat situasi seperti biasanya memerlukan.



Pemberian kredit diatur oleh apa yang umumnya dikenal sebagai

"Lima C untuk kredit yang baik", mereka adalah:



* Karakter: Apakah Anda orang yang membayar tagihan tepat waktu?

Modal: Apakah Anda memiliki pendapatan yang cukup dan / atau ekuitas untuk mengadakan hutang
Kemampuan membayar: Apakah Anda orang yang stabil? pendapatan Anda dan pekerjaan Anda cukup aman untuk menjamin pembayaran utang mereka?
Agunan: Apakah Anda memiliki aset atau jaminan untuk mobil unik untuk memastikan pembayaran utang mereka?
Kondisi: Apakah situasi pasar saat ini dan kepemimpinan ekonomi pemerintah telah mengubah keseimbangan ekonomi-keuangan ke titik bahwa kenaikan suku bunga akan menyebabkan Anda melihat tidak mampu membayar utang karena didirikan?


Kelima C adalah prinsip-prinsip dasar yang mudah diverifikasi oleh lembaga kredit, jika seseorang tidak memiliki sejarah kredit, Anda harus mulai menunjukkan kualitas yang dapat mendorong potensi kreditur untuk memberikan pinjaman Anda meminta.



Mempertahankan citra yang baik akan menjadi kunci untuk mengakses manfaat yang tak terbantahkan dari sistem, tetapi harus diingat bahwa stabilitas keuangan memerlukan perilaku yang serius dan bertanggung jawab, harus dipertimbangkan dengan sangat serius beberapa prinsip dasar: kapasitas menyimpan (menghabiskan kurang dari pendapatan) investasi rencana, seperti perumahan, pendidikan, kesehatan, dan menghindari jatuh ke dalam cengkeraman konsumerisme, terutama di saat krisis sangat penting untuk memisahkan penting dari yang sepele.

0 komentar:

Posting Komentar