Jumat, 11 Maret 2016

Krisis Global Menghantam Industri Mobil

Krisis Global Menghantam Industri Mobil


Mereka berada di awal Desember 2008 dan menyusun semacam ini "botol ke laut", yang terletak di sisi barat dari Rio de la Plata (Buenos Aires Metropolitan Area), empat bulan terakhir 61 tahun dari perumpamaan eksistensial.
Seperti kita peka terhadap konteks, kita lanjutkan dengan penting juddering bergolak kali planet dikondisikan oleh kami aneh "geoculture".
Pada hari-hari, kita cenderung berpikir bahwa kita mungkin "diam" karena, bersirkulasi melalui s kami sendiri, kami mengatakan (dan baik di muka), apa yang harus kita katakan. Tapi ada kekuatan batin yang memaksa kita untuk terus berkomunikasi dengan club mobil bandung, tidak begitu banyak untuk orang-orang yang sudah tahu pidato panjang kami, tapi berharap untuk mencapai seseorang yang tidak conozca.Después semua, dengan munculnya internet dan hampir tak terukur disiarkan kemungkinan yang menawarkan, Anda tidak pernah tahu siapa yang mungkin menjadi penerima pesan yang dikirim, seperti yang kita katakan di atas sebagai "botol laut"
Dengan sensitivitas yang memiliki kecenderungan, dalam hal ini "memicu" itu adalah untuk laporannya kemarin (2008/03/12) pada halaman 31 dari surat kabar "Ambito Financiero" kota ini Buenos Aires.Allí mengumumkan bahwa: "jumlah total kendaraan beresiko pada tahun keuangan 2007/2008 datang di bulan Juli
6.404.741 (enam ribu empat ratus ... juta).
Kami berkendara angka delapan juta kendaraan di jalan, yang mungkin menunjukkan bahwa tidak ada margin aman yang beredar. Untuk tujuan dimensioning, itu ingat bahwa menurut G-8, beredar di planet ini sekitar 600.000.000 berMobil (600.000.000).
Sadar dan memperhatikan: rilis harga emas pada tahun 1971; Konferensi Stockholm tahun 1972, dan krisis OPEC tahun 1973, kami terdaftar dari awal, di saat contestataria pada efek negatif dari lambang versi industri peradaban Eropa-Amerika atau Barat: Caminero kompleks - Mobil. Dan kami telah menunjukkan, dampak jahat di Argentina telah menyebabkan pintu masuk kompleks, yang komponen khas adalah: Mitre 1907 Undang-Undang; Jalan Nasional Undang-Undang 1932; rezim industri Mobil tahun 1959, dan apa yang dikenal sebagai "Rencana Larkin" pada tahun 1962.
Hari ini tidak baru lagi, menganggap bahwa "Perubahan Iklim Global" yang mempertanyakan kelangsungan kehidupan di planet mobil klub, yang dihasilkan oleh pengoperasian 600.000.000 mesin pembakaran internal ini menghasilkan karbon dioksida.
Tetapi ada sumber lain dari stasiun mematikan dioksida dan emiten lainnya. Dimana kebutuhan untuk mengakhiri masalah tersebut dan "menangkap dan menyimpan" apa yang sudah dikeluarkan, menyarankan tidak berhenti di mesin pembakaran internal, tetapi untuk memperpanjang pribadi dan melakukan kebijakan publik untuk meminimalkan produksi dan penggunaan peralatan dan plastik.
Dan setiap saat tanpa mengabaikan indesglosabilidad realitas, bencana ini, menghubungkan mereka kekurangan makanan untuk planet dihuni dan dianggap melampaui daya dukung tersebut.
Hal ini dimungkinkan untuk menganggap setidaknya sebagai semacam hipotesis, bahwa segala sesuatu yang terjadi hari dan kali ini secara finansial, hanyalah salah satu efek dari status "tidak berkelanjutan" atau "tidak berkelanjutan" kita telah mencapai.
Pada pemahaman bahwa bagian penting dari populasi dan kepemimpinan Argentina, menunjukkan sikap penyerapan diri, enkapsulasi atau kepicikan; tampaknya tidak ada kesadaran umum dari peringatan yang telah dilakukan dari forum yang berkualitas.
Jadi, dengan kejang internal yang diketahui semua, mereka pergi isi tanpa diketahui dari pertemuan diperbesar pemimpin dunia di Hokkaido, dan ditandatangani di Washington pada 15 dan November dengan 21 Kepala negara yang dianggap paling signifikan dari dokumen dunia, Argentina di antara mereka.
Dalam hal ini "penyerapan diri" ditambahkan, atau bagian dari itu, semacam inersia dalam hal kemampuan untuk merumuskan dan melaksanakan kebijakan publik.
Hal ini mengejutkan, meskipun gejolak Argentina kelembagaan (bahkan dianggap yang dirasakan dari Desember 1983), kelangsungan kebijakan publik, khususnya dalam produksi dan utilitas).
Kami telah diasumsikan bahwa, dari diri kita sendiri terpisah dari "kontinuitas" dan risiko kami dianggap penentang pemerintah berturut-turut, kami setidaknya contestatarios kontinuitas yang dalam hal kebijakan publik, yang tidak kebetulan mobil dicuri saat parkir pemecahan "kontinuitas" yang juga dirasakan dalam perilaku tertentu. kepemimpinan kita tidak hidup dalam "penyadap" tapi itu merupakan perwakilan dari perilaku setidaknya beberapa dari mereka dengan daya beli.
Minoritas kaya Argentina, kredit profil perilaku ekonomi yang berbeda dengan mayoritas Argentina miskin atau miskin.
Ada banyak perbedaan dalam pola budaya, tapi bisa membuat counterfactual dari apa yang akan terjadi jika mereka yang tidak memiliki daya beli, memiliki ...
Nah faktanya adalah bahwa dalil negara rancangan Model (yang) hampir tanpa mobil, hampir tanpa peralatan, dan hampir tidak ada plastik, bertentangan dengan "gunung es" yang besarnya lebih dari enam juta kendaraan beredar, beroperasi sebagai "gunung es".
Mengingat proposal kami hampir saja: Energi Penjatahan, restrukturisasi industri, pelatihan ulang kerja dan "neorruralización", kami menghadiri pengumuman kebijakan publik yang, dalam rangka untuk mengurangi krisis, mencoba untuk mempromosikan konsumsi Mobil dan peralatan.
Kami mencatat persetujuan secara tepat waktu dari APBN, yang membuat perilaku inersia dalam konstruksi matera dan pemeliharaan jalan.
Kami menyadari bahwa ada kemajuan dan "prodromal" langkah-langkah yang dibahas dalam arti yang sama bahwa kita mempromosikan. kita tidak dapat melarikan diri bahwa ada orang yang bekerja sesuai dengan perubahan substantif dalam gaya hidup mereka. Tapi kami tetap "alternatif" atau "marginal" untuk "mainstream" dari kebijakan publik dan perilaku sektor formal dan bahkan informal penduduk.
Dalam beberapa tahun terakhir, kami telah membuat kontak (terima kasih kepada kemungkinan yang ditawarkan oleh internet dan dengan keuntungan dari membaca dalam bahasa lain selain Spanyol) dengan konten dalam bahasa Inggris, konsisten dengan panjang kami dan kadang-kadang melelahkan berpikir berkhotbah. pertandingan ini telah memberi kita dorongan untuk "kesepian" kami.
Dan itu lucu bagaimana generator konten, mereka juga memperingatkan, semacam perlawanan dari populasi pada umumnya menganggap bahwa gaya hidup tertentu menjadi tidak berkelanjutan atau tidak berkelanjutan.
Ultimanente kita membaca posisi mulai bertindak dalam arti bergerak dari status "alternatif" ke "mainstream".
Mereka sudah beredar di isi media Argentina globalisasi sindiran, "pekerjaan hijau" dan praktek lainnya dianggap sehat.
Dalam perilaku ini masih dibuat oleh sektor kecil dari populasi, terletak dorongan kami untuk terus khotbah kita.
Setelah semua pionir selalu membayar harga kesendirian.
(Buenos Aires, 4 Desember 2008)

0 komentar:

Posting Komentar