Jumat, 11 Maret 2016

Gran Canaria adalah sebuah pulau kontras yang besar. Beberapa Pertimbangan Canaries

Gran Canaria adalah sebuah pulau kontras yang besar. Beberapa Pertimbangan Canaries


Gran Canaria terutama tujuan wisata dan pantai, dan kilometer dari pasir emas sekitar Maspalomas adalah mimpi bagi mereka yang suka matahari panas tapi dengan angin sejuk. kondisi laut yang sempurna untuk berselancar di pulau yang juga dikenal sebagai "Hawaii Atlantik".

Bahkan jika Anda tidak surfing, duduk di pantai menonton para ahli adalah cara yang bagus untuk menghabiskan sore. Untuk pegolf, Gran Canaria adalah rumah golf tertua di Spanyol dan jika Anda tidak membawa klub Anda, yang bisa disewa di sana sangat wajar.

Penyewaan Mobil di Gran Canaria - Apakah Anda tahu bahwa?

Nama pulau berarti Big Island anjing.
Ini adalah pulau yang paling padat kedua dari Kepulauan Canary meskipun hanya yang terbesar ketiga.
Penghuni pertama, yang Canarii, disebut pulau Tamaran yang berarti "tanah yang berani '.
Pulau ini akhirnya menjadi bagian dari Spanyol dengan menggunakan mobil anak muda setelah menaklukkan pada 1483 oleh Kerajaan Castile.
Las Palmas adalah kota terbesar di pulau dan ibukota Kepulauan Canary.
Gran Canaria Mini Gratis

Terletak di sebelah selatan Spanyol dan Club Mobil Indonesia Maroko timur, Gran Canaria merupakan bagian dari Kepulauan Canary, sebuah kepulauan vulkanik di Samudra Atlantik, yang awalnya dikunjungi oleh Christopher Columbus pada tahun 1492 sekembalinya dari Amerika.

Sekitar 60 dari 236 kilometer dari pantai Gran Canaria dibentuk oleh pantai pasir putih, dan dengan sedikit hujan dan suhu jarang turun di bawah 22C, adalah tempat yang sempurna untuk wisatawan mencari matahari dan iklim yang menyenangkan.

Kami memiliki armada besar kendaraan yang tersedia di bandara Gran Canaria. Hal ini sangat nyaman untuk orang-orang yang ingin transportasi murah segera setelah mereka tiba. Muka mobil Bandara buku menyewa Gran Canaria untuk penawaran termurah.

Sebagian besar penduduk pulau, sekitar 820.000 (kalah jumlah oleh 2,2 juta wisatawan yang berkunjung setiap tahun) tinggal di ibukota Las Palmas, sedangkan wisatawan biasanya tertarik ke selatan pulau dan resort seperti Bahia Feliz, Amadores, Melonera, Tourito Beach, Puerto Morgan dan Puerto Rico.

Pengunjung yang dipenuhi dengan baik di seluruh pulau, dengan pusat perbelanjaan dan resort dan bahkan tujuan populer bagi wisatawan gay dari Eropa - pantai resort Inggris, yang memiliki banyak bar pelangi. Gran Canaria telah digambarkan sebagai "benua miniatur" untuk keanekaragaman hayati yang luar biasa dan UNESCO melindungi pulau club mobil Honda sebagai Cagar Biosfer.

Pulau pantai timur diambil dengan pantai yang indah, sedangkan pantai barat lebih pegunungan. Gran Canaria juga dihiasi dengan gua-gua bawah laut, termasuk yang merupakan daya tarik utama bagi penyelam untuk mengeksplorasi kekayaan alam nusantara, tempat lebih baik daripada di cadangan laut di pantai El Cabron dekat desa Arinaga bagian.

pecinta tanah alam akan menemukan banyak burung dan kupu-kupu di hutan dan jurang. Untuk kurang petualangan, ada 1.500 burung-burung eksotis dari 230 spesies yang berbeda di Palmitos Park kebun raya, termasuk burung beo berwarna-warni dengan nama 'Loco' Delores.

Tidak jauh dari surga subtropis ini adalah bukit dari Maspalomas, yang melayani untuk pembuatan lanskap beragam dengan laguna biru dan lingkungan yang menarik pemantauan mercusuar pantai. Bersama-sama dengan Hutan Doramas "Nublo Pedesaan Park dan jurang Azuaje, yang Maspalomas antara 32 kawasan lindung dari keindahan alam di Gran Canaria.

Di antara banyak atraksi lain yang Crocodile Park, besar batu Roque Nublo dan Cueva Pintada taman arkeologi yang paling penting di Canary Islands.

Akses ke pulau mudah, dengan penerbangan tiba di bandara internasional Gran Canaria-Gando, dan maskapai penerbangan Spanyol terbang ke pulau karena dianggap bagian dari Spanyol. Jadi mereka yang menyewa mobil bisa menggunakan sejumlah ruas jalan di seluruh pulau, termasuk jalan raya GC1 dan GC2 itu, hambatan dan sejumlah rute melalui pegunungan.

Ada juga jaringan yang komprehensif bus untuk menyediakan layanan angkutan umum dan kendaraan yang modern dan ber-AC. Bepergian dengan bus adalah sangat baik untuk bertemu penduduk setempat yang biasanya membantu dan ramah cara.

0 komentar:

Posting Komentar