Jumat, 11 Maret 2016

Perbaikan cepat untuk masalah Sepeda Motor





Anda berada di sepeda Anda untuk bekerja, dengan kepala memakai barang-barang Anda dan Anda melihat bahwa indikator cadangan hampir "menangis". Atau yang kembali ke rumah di skuter dan istirahat kabel throttle. Tentu saja, mereka bukan bagian yang menyenangkan dari mengendarai skuter atau sepeda motor, tapi mungkin dengan tips ini, masalah ini tidak menjadi lebih buruk.

Sayangnya, sepeda motor dan skuter, seberapa baik mereka dan perawatan mereka, tidak kebal kelupaan kami atau kegagalan mekanis. Beberapa membiarkan Anda bisa ditarik, dengan satu-satunya solusi untuk peringatan derek yang, jika tidak oleh asuransi, tidak persis murah. Tapi ada banyak orang lain yang mungkin dapat diselesaikan dengan sedikit keterampilan dan trik yang, selama bertahun-tahun bikers telah diciptakan untuk, setidaknya, sampai di rumah atau ke bengkel mana pasti memperbaikinya.



Kehabisan gas oleh kesalahan, melanggar kabel throttle atau kopling, atau kehilangan kunci adalah beberapa elegan. Lainnya adalah "baru", yang telah datang dengan teknologi baru, jika umumnya club honda jazz indonesia yang nyaman dan menghindari masalah kadang-kadang telah dihasilkan lain: skuter injeksi arus, tanpa kickstart, Anda lakukan hari Anda kehabisan baterai?


THROTTLE CABLE

Ini adalah anugerah sialan: biasanya Anda pergi pada sepeda Anda dan tiba-tiba adalah saat idle, seperti jika Anda telah memotong gas. Ini adalah apa yang Anda perhatikan ketika istirahat kabel throttle. Dan itu cukup normal pengguna semua buku mengatakan Anda memeriksa review dan ketika Anda melihat bahwa memiliki rambut lepas, mengubah mereka. Tetapi siapa yang melakukan? No: juga tidak kita sendiri ulasan, kemalasan, dan lokakarya yang akan biaya lebih banyak sekali untuk melucuti semua kabel, memeriksa mereka dengan hati-hati dan refitting.



Mari kita asumsikan Anda tidak mekanis. Mobil unik Jangan mengambil kabel baru, tahanan dan lain-lain. Tapi tentunya jika Anda mengambil alat-alat yang sepeda datang standar. Atau setidaknya, kecuali jika Anda telah dilemparkan di tengah padang pasir, tidak akan sulit untuk mendapatkan sebuah tang (atau sesuatu yang berfungsi seperti itu) dan tongkat. Untuk yang terakhir, jika Anda mengambil alat, Anda melayani obeng. Lepaskan rusak kawat tinju. Menjadi partai (sangat jarang untuk membelah di setengah atau sisi motor) akan dirilis dengan menarik sedikit.

Dengan perawatan yang selubung kabel tidak bergerak, helai longgar membentuk kabel, setidaknya dua kelompok. Kemudian, dengan tang, trenzalos semua yang anda dapat kelelawar sekitar obeng. Jadi Anda mendapatkan shooter yang memungkinkan Anda mempercepat sampai Anda mencapai tujuan Anda, mendukung telapak tangan di ujung stang mobil Populer. Anda tidak memiliki sentuhan yang hebat dari pedal gas dan Anda akan memiliki untuk mendorong sangat hati-hati, tetapi dapat melayani.

CABLE CLUTCH

Kabel istirahat kopling biasanya masalah di kota. Anda memiliki dua solusi: baik sama seperti yang kita telah diberikan kepada throttle, dengan kelemahan yang biasanya jauh lebih sulit, atau jika Anda tidak memiliki banyak Semaphore, yang paling sederhana: Carilah drop yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan beberapa run , menempatkan pertama ketika motor mencapai kecepatan tertentu dan clutchless pergeseran terus menerus. Bahwa jika, di lampu merah Anda akan memiliki masalah. Selain itu, seperti yang kita semua tahu, itu tidak dianjurkan untuk gearbox, bahkan jika mereka beberapa kilometer dan Anda melakukannya tanpa kecuraman tidak akan merusak apa-apa setelah Anda lakukan.



NO BENSIN

Pemecahan panggilan miskin di beberapa tempat, tetapi kenyataannya adalah bahwa lebih dari masalah keuangan biasanya terjadi karena kesalahan, meskipun tidak serius pertama bahwa indikator tingkat menipu dia kadang-kadang flumes (pelampung melekat kontak yang naik atau turun dengan tingkat bensin) terjebak, membuat sukacita Anda begitu sedikit sekarang menghabiskan sepeda Anda pada problemon dalam pembuatan. By the way, sering mengetuk deposit dilepaskan, maka menunjukkan "realitas yang menyedihkan" karena mesin telah berhenti.



Anda dibiarkan tergeletak untuk satu alasan atau yang lain dan mesin berhenti. Tidak ada SPBU yang terlihat maupun pendamping yang penuh kasih dengan liter bensin untuk meninggalkan. Salah satu trik yang bekerja pada banyak sepeda (tidak semua, tetapi tes) adalah merobohkannya ke samping dengan memiliki ayam bakar. Banyak deposito tidak datar bawah dan knock down dan memindahkannya, mungkin beberapa gas yang telah di beberapa celah mencapai ayam bakar atau tangki pompa. Dengan sedikit bensin Anda tidak akan menjadi sangat jauh, tapi itu tergantung pada sepeda yang, Anda bahkan bisa mengejutkan.

KALAH THE KEYS

Ketat sesuai dengan "Hukum Murphy" terkenal yang biasanya terjadi hanya dalam dua kasus: hari yang terburu-buru atau hari Anda telah lanjut datang ke rumah Anda. Dan yang terburuk adalah bahwa sedikit memiliki solusi kecuali untuk memaksa kunci kemudi dan membuat jembatan ..., yang menyiratkan "facturon" Lokakarya penting. Itu jika sepeda Anda tidak membawa kunci kode, karena dalam kasus itu, tak satu pun dari mereka!



Tidak ada solusi yang nyaman atau cepat untuk ini. Anda adalah rumah kembali atau menelepon untuk melihat apakah seseorang dapat membawa Anda bahwa set kedua kunci yang harus Anda miliki. Tetapi jika ada solusi, jika Anda berhati-hati dan tahu bahwa ini bisa terjadi. Mudah pada skuter untuk sebagian besar bodywork, sepeda juga layak. Mengambil set kedua kunci (dan lebih baik jika Anda melakukannya dengan kasus ketiga), membungkusnya dengan lakban, dalam ketat dan baik tertutup, tas atau penutup seperti, dan pencarian roda, pada fairing atau di situs sepeda Anda yang hanya Anda yang tahu, yang dapat diakses dari luar, dan ada subjek bahwa paket yang telah Anda lakukan. Pastikan bahwa mereka tidak akan jatuh ke dalam kebiasaan atau sejenisnya dan tidak dengan cara apapun jika tidak mencari. Dengan pemikiran kecil, masalah dipecahkan.

0 komentar:

Posting Komentar