Jumat, 11 Maret 2016

The New Continental Abs Untuk Sepeda Motor

The New Continental Abs Untuk Sepeda Motor


Pengendara sepeda motor hidup perasaan kebebasan dan petualangan. Dalam perjalanan Anda dapat menikmati semua jenis bahaya, dan dapat memiliki kesulitan besar. Situs sepeda motor ABS mencegah roda depan saat pengereman, pengemudi mengurangi risiko kecelakaan. Jika rem roda depan, ini hampir selalu mengarah ke kecelakaan. Menurut sebuah laporan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), India adalah di bagian atas daftar negara dengan jumlah kematian tertinggi dalam kecelakaan lalu lintas. Sebuah persentase yang signifikan dari kecelakaan ini melibatkan pengendara sepeda motor. Laporan lain nemtesti organisasi ADAC menyimpulkan bahwa sekitar seperlima dari semua kecelakaan sepeda motor  dan Mobil Honda bisa dihindari jika sepeda telah dilengkapi dengan sistem anti penguncian rem (ABS). Seperti mobil dan sepeda motor sangat penting untuk tetap stabil dan mudah untuk menangani selama berhenti mendadak.

Untuk meningkatkan sepeda motor keselamatan aktif, pemasok internasional ban Kontinental memperluas sistem pengereman elektronik dengan memperkenalkan model single-channel ABS untuk sepeda motor dan skuter kecil. Dikembangkan oleh model ABS baru mobil motor ABS itu dirancang khusus untuk pasar modal mobil unik indonesia yang lebih rendah, seperti dalam kasus Asia, sehingga dua roda dilengkapi hanya dengan rem hidrolik pada roda depan. Peluncuran produksi ABS Site dengan satu saluran dijadwalkan untuk awal 2014. Sejak volume kotak adalah kurang dari 300 sentimeter kubik, dengan berat sekitar 420 gram, sepeda motor ABS mudah, sehingga sangat ideal untuk berbagai model sepeda motor dan skuter.

ABS mengontrol berhenti kunci roda depan, bahkan untuk panik rem controller, sehingga menghindari kecelakaan. Sebuah sensor terus memantau kecepatan kecepatan rotasi dari roda depan, sehingga unit kontrol algoritma dapat mobil murah menghitung ketika rem bisa menyebabkan penyumbatan ban depan. Dalam hal ini, sistem mengurangi tekanan rem, sehingga menghindari hilangnya stabilitas arah. Saluran ABS adalah portofolio produk terbaru Kontinental Motorcycle sistem: Motorcycle Integral sistem Sistem Rem dan antilock braking (ABS Motor Channel 2). , Menurut motto kami "Keselamatan untuk semua", kami ingin ABS baru untuk sepeda motor akan tersedia untuk semua pelanggan kami dan kami tahu bahwa semakin banyak driver yakin pada dua roda "kata Murali Srinivasan, CEO Continental Automotive Brake sistem India.

permintaan yang kuat dari Asia ditunjukkan oleh studi tentang keselamatan lalu lintas studi keseluruhan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) pada tahun 2009. Oleh karena itu, dapat disimpulkan bahwa aproximtiv 28% dari kecelakaan di jalan di India dan China terlibat driver dengan dua atau becak. Di negara-negara seperti Indonesia dan Thailand, angka tersebut naik menjadi 61% dan 70%. 2010 DEKRA laporan keselamatan jalan dari Jerman menunjukkan bahwa ABS dapat mencegah kecelakaan atau setidaknya mengurangi keparahan dampaknya. Disimpulkan bahwa 25% -35% dari kecelakaan serius dianalisis dalam laporan tersebut bisa dihindari jika sepeda motor yang dilengkapi dengan ABS. "Menggunakan skala besar web ABS untuk sepeda motor dan skuter kontribusi yang signifikan untuk mengurangi jumlah cedera serius dan kematian" menyimpulkan Murali Srinivasan

0 komentar:

Posting Komentar