Jumat, 11 Maret 2016

Perkembangan Industri Otomotif Argentina

Perkembangan Industri Otomotif Argentina


Perkembangan industri otomotif, telah begitu eksponensial bahwa sekitar tujuh juta kendaraan, telah dimasukkan ke dalam situasi terminal untuk ferro sistem - trem (trem beredar sampai pertengahan tahun enam puluhan). Puluhan ribu pemilik bus dan truk, telah menjadi reasuransi, konversi dari sistem transportasi Argentina berdasarkan rel dan air.

Tak usah dikatakan bahwa proses ini telah terjadi di semua di planet ini. Ada namun banyak negara lebih mampu menahan gempuran kompleks Caminero otomotif: Seluruh benua Eropa, Australia, India, Cina daratan dan Jepang.

Tak usah dikatakan juga, bahwa di tengah evolusi traumatis berama club mobil jakarta, berarti kereta api telah bergabung dengan Argentina aa kelangsungan budaya. pleksus bahwa nilai-nilai, keyakinan, dan perasaan, di mana dugaan suap biasanya tidak memiliki terlalu banyak.

Sanksi Hukum Nasional 23.696, yang dikenal sebagai "Reformasi Negara", pada akhir tahun 1989, adalah titik belok dalam evolusi kereta api di negeri ini, terkait erat dengan sistem transportasi yang merupakan bagian, seperti situasi nasional dan planet.

Karena hukum yang diputuskan concessioning layanan kereta api dan membangun tol pada rute yang dioperasikan oleh pemegang konsesi swasta. Kedua tindakan harus dianggap sebagai saling terkait. Dalam edisi kereta api, pelaksanaan konsesi, melewati awalnya terpisah tiga paket: beban Serbia; metropolitan layanan penumpang dan angkutan penumpang antarkota.

Dalam prakteknya ini berarti di hari-hari awal, suspensi layanan penumpang antarkota. Suspensi ini (yang dalam banyak kasus tetap) diizinkan sekali lagi menunjukkan bagaimana kereta api telah meresap populer, protes sensitivitas penuh perhatian dan demonstrasi bahwa tindakan tersebut mengakibatkan daerah yang terkena.

layanan penumpang metropolitan yang dikonsesikan, pemberian subsidi kepada para pemenang dari konsorsium penawaran masing-masing.

Tidak ada masalah, inisial, konsesi, di mana kargo club mobil unik difraksinasi.

Segera ia menyadari bahwa kereta api Belgrano, disajikan kesulitan dalam skema ini.

Dan untuk layanan penumpang, mereka muncul solusi seperti yang pemerintah provinsi dipentaskan. Hal ini juga diketahui sikap pemerintah Provinsi Buenos Aires, meskipun terobosan telah berkecimpung dalam hal ini, pemerintah dari Pampa, Córdoba, Tucumán, Chaco dan Rio Hitam. (Jika ada proyek lain di berbagai tingkat kemajuan).

Kereta api Belgrano, ternyata negara-saham perusahaan patungan, bergerak ke arah sosok, sangat aneh, di mana Uni Kereta Api dan beberapa pemerintah provinsi berpartisipasi Northwest.

Namun, menurut pendapat kami, kenyataan bahwa Kejahatan di Mobil kontrak service charge, yang diawasi oleh Komisi Bilateral Parlemen Nasional, kiri kiri ke konsesi swasta, pengaturan dibayar oleh pergerakan kereta penumpang biaya; Dia telah menjadi disinsentif bagi layanan penumpang di dalam.

Sayangnya, saya tidak diperhitungkan, pengalaman seperti Amerika Serikat, di mana perusahaan swasta yang bertanggung jawab atas transportasi angkutan kereta api, menghambat perkembangan penumpang keadaan sistem kereta api (Amtrak), karena mereka berpendapat bahwa hal itu menghalangi aliran lalu lintas mereka.

Di sisi lain, meskipun pembentukan tol, adalah membuat kontribusi penting untuk mengurangi "penipuan jalan." (A-hati konsesi untuk tidak melanggarnya jalan), Dana Jalan Nasional terus mempertahankan dan / membangun jalan atau profitabilitas rendah. Bahkan, ini berarti dana, yang terus memegang, proses kereta api penarikan investasi mulai tahun 1907.

Selain itu, deregulasi transportasi jalan. sebuah disinsentif tambahan diberikan, kereta api dan penumpang antarkota dalam negeri. Dengan deregulasi yang dimaksudkan untuk "mencairkan" hilangnya layanan penumpang antarkota lalu.

Dengan cara Anda dapat memvisualisasikan deregulasi transportasi jalan penumpang, sebagai puncak dari Larkin rencana strategi eksplisit 1962, yang tidak lebih dari update jalan Rencana bidecenal 1934/1954, yang sering kita disebutkan, (dan sedikit yang telah dikutip dalam studi tentang transportasi Argentina).

Contoh yang dimulai pada tahun 1989 terjadi dalam konteks "menemukan kembali rel kereta api." Sudah jelas, peran media sebagai optimizer energi, seperti melestarikan lingkungan, seperti depreciador biaya asuransi terhadap kecelakaan mobil. Menemukan kembali itu insentif untuk kembali privatisasi layanan.

Tetapi hanya sebagai gerakan kereta api dan air pengiriman pesisir ke mobil itu paling traumatis, itu menghasilkan proses repowering kereta api, yang juga akan menganggap nada trauma, meskipun beberapa mungkin menganggap sebagai melekat dalam logika pasar .

Contoh, biasanya menyortir semua itu, mengutip Napoleon. Dalam buku harian dari interior Argentina, secara tahunan, koresponden dari salah satu kota di wilayah pengaruh media, biasanya menerbitkan daftar jarak dan bisnis di kota mereka. informasi yang merupakan bukti yang jelas bahwa ekonomi kota, terkait kuat untuk transportasi otomotif. Dengan kesaksian dari empat puluhan dari kota yang sama, bahkan ketika jalan-jalan yang kotoran dan kereta api monopoli pada kenyataannya, itu dapat dilihat sebagai bagian penting dari struktur negara, telah diubah dengan kompleks Caminero - otomotif. Sebuah mega-struktur, cocok untuk mendukung sirkulasi sekitar tujuh juta kendaraan.

Anda kemudian dapat membayangkan dampak dari kereta api sekarang "ditemukan kembali" oleh semua keuntungan paling besar yang tercantum di atas, dan dioperasikan oleh perusahaan swasta.

Selain itu, pembayaran tol pada rute tersibuk, berperan sebagai faktor transparansi dalam biaya pengiriman.

Akan diinginkan bahwa perencanaan dan koordinasi yang tidak ada (tidak ada?) Di pembongkaran rel dan air untuk kompleks Caminero otomotif ada di reposisi mantan Media pengungsi, tidak soslayándose kontribusi berkembang transportasi udara, serta proyeksi menggunakan airships dalam jangka panjang, dan bahkan traksi darah hewan.

Dihasilkan berisiko, merumuskan diagnosa akurat, yang menguntungkan, mengetahui bahwa setidaknya di Swiss, dari tahun 2004, akan sirkulasi wajib truk, gerbong di atas.

Meskipun sejarah bergolak, tanpa mengurangi penutupan cabang dan suspensi dari berbagai layanan, kereta akan "beredar" sensitivitas generasi Argentina ....

0 komentar:

Posting Komentar