Jumat, 11 Maret 2016

Hipotesis dan Penelitian Mobil

Hipotesis dan Penelitian Mobil


kolaborasi ini, tujuan dasar hipotesis kami tentang transportasi Mobil secara signifikan meningkatkan biaya menjalankan masyarakat Argentina.
transportasi Mobil dan korelatif diperlukan nya jalan beraspal, asumsikan: biaya tinggi pengiriman barang, pencemaran lingkungan, perubahan drainase dan banjir, limbah bahan bakar, premi asuransi yang lebih tinggi, kecelakaan lalu lintas dengan korban berat. Dengan gambar ini situasi, dorongan pertama adalah untuk memikirkan menghilangkan atau mengurangi kerugian yang dihasilkan dengan cara ini transportasi. Beberapa berlebihan mungkin berpikir bahwa harus meminimalkan penggunaan media ini. Tapi ketika menggali lanskap transportasi darat di Argentina, hal itu dirasakan bahwa ada sekitar enam juta kendaraan di dalam dan sekitar tugas Mobil telah dihasilkan beberapa kegiatan bisnis dan banyak pekerjaan, yang berakhir planteos muncul sebagai tidak bisa dijalankan. bersama dengan club mobil Jakarta ketidakmungkinan praktis seperti, bukan halangan untuk menganalisis karena saya datang ke situasi ini dan, jika ada atau alternatif yang akan datang ke hasil yang berbeda. Tontonan tragis yang kami sediakan keluarga terkoyak di tepi jalan beraspal, adalah stimulus yang kuat yang menggerakkan kita untuk menuntut masalah ini, seperti yang telah kita lakukan sejak kolaborasi pertama kami pada halaman teman ini pada tanggal 28 Desember 1977. Sebelum dari enmarcarnos dalam analisis, dan untuk menghormati singkatnya dikenakan oleh pendekatan jurnalistik, tidak boleh lupa bahwa semua Anda akan merekam, terjadi dalam konteks evolusi event nasional, senantiasa dipengaruhi oleh apa yang terjadi secara bersamaan di dunia dan khususnya di kekuatan yang mengatur yang datang terjadi sejak awal Mobil Unik Indonesia emansipasi Argentina. Ran 1907, Argentina adalah momentum yang kuat yang dimulai dari federalization Buenos Aires pada tahun 1880. Kereta api merupakan faktor keunggulan kemajuan par. Antara 1880 dan 1914, perluasan jalan naik dari 2.500 kilometer ke 33.500 kilometer. Pada tahun 1907, mobil itu hampir eksentrisitas, setelah didirikan pada tahun 1904 Automobile Club Argentino. Kereta api dan sungai navigasi dan cabotage maritim memang memonopoli kegiatan transportasi barang dan surat. Untuk tujuan regularizing situasi konsesi kereta api, seperti biasa, mereka berada di bukan tanpa korupsi kerangka didirikan bahwa pemegang konsesi harus membayar pajak tiga persen dari pendapatan mereka, yang nasibnya akan konstruksi akses jalan ke stasiun. Hukum ini 5315, adalah awal dari pengembangan Mobil dan penyebab penurunan kereta api. Tentu saja para penulis, tidak memiliki gambaran besar dalam pikiran. kereta api itu keuntungan, dan jalan-jalan itu, hanya melayani untuk membuat lebih banyak cairan pergerakan kargo ke dan dari stasiun kereta api. Sejak itu, tahun 1907, sampai 1931 ketika kereta api mulai membuat kerugian, keuntungan kereta api yang mensubsidi pesaing Mobil. Pada tahun 1932, ketika kereta tidak bisa mensubsidi lebih ke Mobil, Hukum Nasional 11.658, menciptakan Jalan Nasional Authority UU sanksi. Tapi mari kita berhenti sejenak pada tahun 1925 ketika jaringan kereta api terus tumbuh (harus merogoh 40-an, lima puluh ribu kilometer, termasuk kereta api kecil-gauge). Dua tahun sebelumnya, Presiden Marcelo T. de Alvear, telah disetujui rezim hukum pertama untuk sirkulasi udara dan teknologi yang dapat dikendalikan digunakan oleh Angkatan Laut, dari dasar Punta Indio. Yang 1925 dapat ditemukan di Perpustakaan Nasional, salinan "Amerika Biru Panduan Komunikasi dan Transportasi Selatan." Ada jadwal tersedia layanan reguler dari kereta penumpang, dan frekuensi kapal cabotage. Hal ini membaca publikasi itu, dapat disimpulkan bahwa dengan upgrade teknologi yang tepat, ini bisa tetap skema transportasi Argentina. Disajikan cara lain ada pencurian mobil saat parkir, orang dapat melihat bahwa diagram ini sedang dikerahkan transportasi Mobil. Dalam cara yang lebih sulit daripada dengan diagram dan teknologi saat ini, ditutupi oleh kereta api, kapal dan pesawat saja, akan ada ruang untuk protagónica transportasi Mobil. Skenario itu diulang dalam transportasi perkotaan, di mana ada jaringan kepadatan trem yang cukup di semua kota besar Argentina. Fast forward ke tahun 1932, tanpa mengabaikan peristiwa politik dan perkembangan global lokal. Pada tahun itu, didahului dengan instalasi di negara pabrik perakitan Mobil industri besar AS, National Law Jalan Authority (11.658) adalah sanksi, tahun berikutnya perkasa Southern Railway, ia berhenti membayar dividen kepada para pemegang saham. bersamaan dengan hukum itu, Presiden Hanya mengirim tagihan ke koordinasi transportasi, tetapi proyek itu, suggestively, hanya sanksi pada tahun 1937. The National Authority Jalan Act didirikan pajak atas bahan bakar, pelumas dan ban, untuk membiayai paving jalan. Dengan dana tersebut, hampir sebagai presiden simbol Justo, dia pada bulan Juni 1937, membuka Cordoba Buenos Aires diaspal jalan, dengan cara yang sama seperti pada tahun 1870, Sarmiento telah meresmikan jalur kereta api Rosario - Cordoba. Rute ini dibuka oleh Hanya kebetulan sejajar dengan garis dibuka oleh Sarmiento. Tapi selain meresmikan sistem subsidi transportasi Mobil, yang masih ada (meskipun dengan perubahan menarik sejak 1989), Hukum 11658, melalui peraturan rencana meluncurkan jalan bidecenal nya 1934- 1954, yang dipenuhi tanpa dapat ditawar lagi, meskipun perubahan-perubahan politik saat itu. Ini berarti bahwa siapa pun yang pada tahun 1934 melihat peta dari rute yang dimaksudkan harus akun yang telah menyebar surat kematian kereta api jangka panjang. The Caminera jejak, dirancang untuk berbaring di atas rel kereta api Lhasa, sungai dan pantai dilayari. Dan itu logis karena mereka adalah jejak bahwa logika transportasi dianjurkan. Tapi ada faktor yang difasilitasi kereta perpindahan dan perahu Mobil: Satu adalah murahnya biaya bahan bakar. Harus diingat bahwa 1914-1973, harga satu barel minyak disimpan dalam harga internasional dari dua dolar AS per barel.
Faktor lain adalah indikasi dari ukuran yang dikembangkan untuk tujuan tertentu, dapat menghasilkan efek yang berlawanan dan diinginkan. Kepentingan kereta api di Argentina dan dunia, yang preponderantly Inggris, Perancis dan pada tingkat lebih rendah. Dari Depresi tiga puluhan kepentingan kereta api, mereka melihat bahwa satu-satunya cara untuk bertahan hidup, itu bersekutu dengan pemerintah atau langsung menjual asetnya menurun. Dari perspektif ideologi yang berbeda, arus mendamaikan telah muncul kebutuhan bahwa pemerintah bertanggung jawab tidak hanya dari kereta api tapi pelayanan publik. Ini adalah sugestif bahwa usulan ini tidak berkembang biak ketika kereta api memberi keuntungan. Hal ini tidak mengherankan bahwa pada tahun 1937, ketika trotoar antara Buenos Aires dan Cordoba diresmikan, hukum nasional koordinasi transportasi disetujui dan mulai beroperasi perusahaan masih ada Chevalier, perusahaan-perusahaan Inggris membuat proposal pertama untuk menjual aset di Argentina Presiden Justo.Once tahun kemudian terwujud. Menjelang Forties perusahaan kereta api tidak memiliki banyak sekutu. Bahkan intelektual bergengsi seperti Raul Scalabrini Ortiz dan Insinyur Ricardo Ortiz, diperdamaikan di tengah kritik keras dari praktek bisnis perkeretaapian Inggris, penindasan atau penghapusan cabang dan divisualisasikan transportasi Mobil, sebagai unsur demokratisasi ekonomi. Bahkan khotbahnya bersekutu dengan "anak muda dan mobil" dari mobil. Pada tahun 1944, pemerintah melarang usaha kereta api, menyediakan jasa Mobil, menciptakan hambatan yang kuat untuk koordinasi rasional media. Iklim untuk kereta api swasta, khususnya bahasa Inggris tidak kondusif. Hal ini menjelaskan mengapa selama hari-hari awal kepresidenan pertama General Peron, gagal, meskipun kesepakatan -Eady Miranda, di White Hall dari Casa Rosada ditandatangani, ide mendirikan perusahaan patungan antara Inggris dan pemerintah Argentina , solusi yang sangat menarik untuk semua lampu, disediakan dengan perspektif waktu. Namun, oposisi internal begitu besar sehingga Presiden Peron, harus mundur dan memvalidasi Bramuglia- Eady Treaty, yang kereta api Inggris di Argentina (satu tahun sebelumnya, telah Perancis) upgrade ke tangan Pemerintah Argentina. Bab tambahan adalah episode ini terjadi pada tahun 1951, ketika menarik Provinsi Railway di provinsi Buenos Aires, dipindahkan ke negara. Untuk memiliki gambaran yang lengkap, harus diingat bahwa kereta api dinasionalisasi, 32% dari jaringan sudah di tangan negara.
Pada tahun 1948 kereta api memiliki 136.000 karyawan (dan sudah memberi hilang) .Dalam 1957, kereta api memiliki 222.000 karyawan. Pada tahun 1954, berakhirnya rencana bidecenal jalan, tagihan jalan baru sanksi. Sudah saat itu gerbong mulai terjadi di negeri ini, dan Mobil Kaiser, terkait dengan Aerotécnico Teknik Institute dan Negara akan dipasang. Kudeta tahun 1955, ini tidak penyok pembangunan Mobil. Pemilik yang sama sebagai Departemen Jalan Nasional memiliki tahun 1932, menduduki kembali situs selama pemerintahan "Revolusi Pembebasan". Tapi serangan tiba-tiba dari transportasi Mobil, akan terjadi selama pemerintahan Dr Arturo Frondizi, bahwa serangan tiba-tiba bertepatan dengan maksud dan membuka kedok untuk meminimalkan sistem kereta api untuk minimal, fenomena yang terjadi di seluruh dunia Barat (negara-negara sosialis lebih -hati tentang itu). Seiring dengan rezim produksi mobil 1959 bisa mulai desain rencana dikenal sebagai "LARKIN" karena seorang jenderal Amerika dari nama itu, memimpin pekerjaan. Pada bulan Februari tahun 1962, tak lama sebelum digulingkan Frondizi, rencana itu disajikan. Dan sewenang diusulkan untuk mengurangi jaringan rel dari 44.000 kilometer ke 29.000. Bahkan digulingkan Frondizi; tugas mulai. Tak seorang pun, kecuali tunggal Aaron terang bisa berpikir kemudian mengusulkan privatisasi alternatif kereta api. Di tengah perlawanan besar untuk Maret 1976 akan hanya untuk dihapus tiga ribu kilometer. Tetapi selama pemerintah supervening facto, tujuh ribu kilometer jalur telah dihapus, sehingga tiba pada saat konsesi baru dari jaringan kereta api sejak tahun 1989, jaringan memiliki tingkat yang sama seperti pada tahun 1914 (sekitar 33.000 kilometer). Sementara itu, tanpa gangguan dari 1962 ke hampir 1989, anggotanya terus paving jalan-jalan itu Jaringan dirancang pada tahun 1933, yang mengakibatkan subsidi transportasi motor. Setelah krisis minyak tahun 1973, dunia mulai berubah, tapi kepentingan pribadi di sekitar motor dan jalan beraspal dan dekapitalisasi dan divestasi dari sistem kereta api dan bahkan navigasi cabotage, dioperasikan dengan inefisiensi ekstrim oleh Negara, dihasilkan sekarang ini, dan memungkinkan kita untuk menegaskan bahwa sebagai Caminero kompleks Mobil secara signifikan meningkatkan biaya operasi dari masyarakat Argentina, juga kita dapat menunjukkan kesulitan hampir tak dapat diatasi untuk membalikkan kemerosotan ini, karena baik untuk pleksus kuat dari minat dan kasih sayang dibuat, dan fakta bahwa pleksus ini kasih sayang dan bunga telah menghasilkan struktur dukungan akademis, yang membuat pertimbangan sebagaimana telah berkembang di sini, memiliki pengungkapan hampir marginal.
Google Terjemahan untuk Bisnis:Perangkat PenerjemahPenerjemah Situs WebPeluang Pasar Global

0 komentar:

Posting Komentar